Tentang Blogspot

Tentang Blogspot - Hallo sahabat blog-Copass, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tentang Blogspot, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel informasi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tentang Blogspot
link : Tentang Blogspot

Baca juga


Tentang Blogspot

Tentang Blogspot

12:06:00 PM
 
5

Tentang Blogger - Blogger tentu sudah tidak asing di telinga masyarakat indonesia belakangan ini, karena selain sebagai wadah informasi, blogger juga dapat kita gunakan untuk mencari rizki, yang artinya menjalankan aktifitas publisher sperti blogger ini mempunyai keuntungan bagi kita yang memang menekuni aktifitas ini sebagai publisher blogger.




Keuntungan menjadi publisher Blogger


Keuntungan menjadi publisher blogger ini bisa di katakan menggiurkan, kenapa? karena setiap hari kita tidak bisa mengetahui berapa pendapatan kita, bisa ribuan,ratusan, bahkan sampai jutaan rupiah dalam sehari, tetapi itu tentunya tergantung visitor atau pengunjung blog kita, ngomong tentang keuntungan tentu ada syarat khusus untuk mendapatkan keuntungan sebagi blogger ini di antaranya.

Syarat-syarat untuk mendapatkan dolar demi dolar dari google adsense ini adalah sbg berikut:

  • Content blog yang menarik
Kenapa harus menarik? simpel saja karena content blog kita menarik tentu saja pengunjung blog kita lebih banyak karena suka dengan content yang di bawakan blog kita.
  • Tampilan Template menarik
Kenapa tampilan template (tema) harus menarik? karena dengan tampilan template yang menarik, pengunjung akan merasa nyaman dengan tampilan blog kita yang terlihat elegant dan enak di pandang mata.
  • Tambah beberapa element penting di blog yaitu, kontak, disclaimer, privacy policy, tos, sitemap
 Element tersebut penting karena akan meyakinkan google bahwa blog anda memang ada dan pengunjung dapat mengetahui apa saja yang ada di blog tersebut melalui sitemap yang sudah di pasang, untuk memasang sitemap dan lain-lain silahkan kunjungi blog 

Adapun keuntungan yang dapat di proleh dari menjadi sebagai publisher blogger ini antaranya:


Keuntungan yang di dapatkan sebagai Publisher Blogger : 

#1. Mendapatkan Penghasilan 
Iya tentunya untuk mendapatkan sebuah keuntungan tentu pasti ada syarat-syaratnya, seperti halnya blogger, kita dapat keuntungan apa bila kita memasang iklan adsense yang merupakan iklan resmi yang terdapat pada blogger ini, selain adsense ada banyak juga penyedia layanan pemasangan iklan sperti, popcash, citika, revenue, Dll, dengan mendapatkan layanan itu kita harus membuat blog kita lebih profesional agar dapat dengan mudah di terima oleh layanan penyedia iklan tersebut, untuk sederhananya kita terlebih dahu;u upgrade blog kita menjadi domain tidak lagi blogspot.com, tetapi blogspot.com bisa juga di daftarkan, tetapi tentu dengan syarat lebih banyak di bandingkan blog yang sudah mempunyai domain khusus atau TLD (Top Level Domain).

#2. Menjadi pribadi Lebih yang baik (berbagi sesama)

Dengan menjadi Publisher blogger tentu kita mendapatkan kelebihan di antaranya yaitu menjadi pribadi yang lebih baik, kenapa? karena dengan berbagi informasi dengan tidak langsung kita dapat membantu orang lain dengan hasil tulisan tangan kita yang mereka butuhkan, dan tentu juga kita akan mendapat citra positif dari orang tersebut.

#3. Dapat mengisi waktu luang kosong

Karena kebanyak publisher blogger ini menjadikan blog sebagai pekerjaan sampingan, karena pekerjaanya cukup santai dan bisa di lakukan kapanpun sealgi ada koneksi dan kemauan, jadi menjadi publisher blogger ini tidaklah terlalu rumit dan dapat di maksimalkan untuk mengisi waktu luang yang kosong.

Selain manfaat-manfaat di atas tentu kita tidak akan merasakanya secara langsung apabila hanya ingin mementingkan ke enakanya dulu tanpa mengetahui usaha yang harus di jalankan agar menjadi publisher blogger ini dapat menghasilkan dolar demi dolar seperti dengan penjelasan di atas...

Jadi tunggu apalagi mari menjadi publisher untuk menjadi pribadi lebih abik dan mandiri, jangan merasa malu apabila tulisan banyak di kritik orang, sebaiknya itu menjadi langkah awal untuk kita menjadikan kritikan tersebut menjadi motipasti tinggi utnuk lebih baik lagi :)
#WeArePublisher

kata kunci untuk post ini
APA ITU BLOGGER
PENGHASILAN DARI BLOGGER
KELEBIHAN BLOGGER
MANFAAT BLOGGER
APA ITU BLOGSPOT


Demikianlah Artikel Tentang Blogspot

Sekianlah artikel Tentang Blogspot kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tentang Blogspot dengan alamat link https://bleck-team.blogspot.com/2016/03/tentang-blogspot.html

0 Response to "Tentang Blogspot"

Post a Comment